Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi

Ditulis oleh: -
Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi - Kata-kata indah di bawah ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya, dan yang kami sajikan kali ini adalah Puisi islami yang sangat indah. Berikut beberapa puisi yang bisa anda simak di bawah ini:
Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi


Puisi islami


Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi 1 :
Ketika semua gelap, segala upaya telah dilakukan, otak lelah diperas habis-habisan, kerja keras hingga kaki terasa menjadi tangan dan tangan terasa menjadi kaki,.Tapi hasil tak kunjung bersemi, secercah harap tak juga mengunjungi, semua terasa sia-sia, dan kehancuran terasa di depan mata. Disitulah iman kita dicoba, tidak akan berputus asa atas rahmat Allah yang Maha kuasa, kecuali orang orang yang imannya sirna. Teguh berharap rahmat Allah yang esa bagi orang yang imannya tertancap kuat di dada.


Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi 2 :
Bila kiamat telah tiba, di tanganmu masih tergenggam bibit kurma tak usah ragu menanamnya, karena Allah tidak melihat hasilnya tapi melihat usaha yang kita kerahkan, Karena Allah menghargai daya upaya asal sesuai dengan petunjuk-Nya, Kekang nafsu dengan puasa, disiplinkan diri jalani aturan-Nya, sebagai bukti usaha keras kita untuk tunduk pada perintah-Nya.

    Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi 3 :
    Mengapa harus berani? karena musuh tak akan gentar oleh penakut, karena musuh akan bersorak-sorai melawan penakut, karena musuh akan menginjak-injak harga diri penakut, Mengapa harus berani? karena berada di jalan-Nya, sementara musuh menyalahi jalan-Nya. itu berarti Allah bersama kita dan akan menjaga kita, dan melindungi kita dan menjamin masa depan kita selama kita setia di jalan-Nya
    Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami Dalam Puisi 4 :

    Kalau kita benar beriman,..Allah adalah sandaran, tempat mengadu dan memohon pertolongan tempat menentramkan ke khawatiran akan masa depan karena Dia adalah Mahatahu, pengetahuannya tidak dibatasi oleh waktu tak satu peristiwa pun luput dari-Nya kekuasaan-Nya adalah jaminan masa depan kita. Sepanjang kita tetap berada di jalan-Nya dan tidak membangkang perintah-Nya. Tak ada yang perlu ditakutkan tak ada yang perlu disedihkan karena Dia-lah penjaga paling perkasa. dan penjamin yang paling terpercaya.


    Puisi islami

    Itulah tadi Lantunan Kata kata mutiara Religius Islami yang di rangkai dalam puisi yang sangat indah, Terima kasih